Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 16 on Wed Jul 24, 2013 1:29 am
September 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Calendar Calendar

Poll
Latest topics
» Selamat desu~
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:39 pm

» Habis makan apa?
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:38 pm

» Absensi [Sehari sekali]
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:36 pm

» Lagi apa sekarang?
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:36 pm

» Anna Tartarus Symphonia - Female - Genius
by Christella Vanadium Sun Jan 23, 2011 6:33 pm

» Lagi ngerasa apa?
by Juan Aquila Mon Jan 03, 2011 3:53 pm

» Halo semua?
by Juan Aquila Mon Jan 03, 2011 3:52 pm

» avac live chat
by Christella Vanadium Sat Jan 01, 2011 9:52 am

» Komentarin orang diatas ^o^/
by Christella Vanadium Sat Jan 01, 2011 8:55 am

» [FRP] Welcome to Vangeline
by Nanami Fri Nov 19, 2010 6:00 pm

Affiliates
free forum Nabari no Ou
Contacts
Ada pertanyaan? Langsung saja kontak sang admin

Caramel

zzzcielo

Azkar Vester - Male - Esper

View previous topic View next topic Go down

Azkar Vester - Male - Esper

Post by Azkar Vester on Sat Oct 30, 2010 4:34 pm

1. Nama : Azkar Vester

2. Panggilan : Ash, Azkar, Vester, V *nama samaran*

3. Asal negara : New Zealand

4. Umur: 16 y.o.

5. Tanggal Lahir: 29 Juli *sama kayak PM-nya*

6. Tinggi/berat: 174cm/59kg

7. Golongan Darah : O

8. Gender: Male

9. Personality : Pendiam, serius dan terlihat dingin. Namun bila sudah mengenalnya dekat, dia orang yang ramah, baik, murah senyum dan agak pemalu. Bila emosi, biasanya dia diam tak banyak bicara. Lebih suka menyendiri daripada berkumpul bersama orang-orang. Bila berhadapan dengan perempuan biasanya langsung memberi jarak kira-kira 2 meter *karena Azkar ini tidak terbiasa berkomunikasi dengan perempuan*

10. Tipe Murid : Esper
Jenius ------------ 0 point
Athlete ----------- 0 point
Esper ------------- 8 point
Total -------------- 8 point


11. Keunggulan : Telepathy, mampu berbicara melalui pikiran diri sendiri ke pikiran lawan dan menangkap pikiran lawan hingga sejauh radius 200 m. Dengan kekuatannya itu, dia bisa melakukan komunikasi dengan siapapun yang berada jauh darinya *termaksud orang terdekatnya*.

12. Kelebihan : Kekuatan telepathy-nya sudah diakui oleh pemerintah dunia, termasuk pure esper

13. Kelemahan : Bila terlalu sering menggunakan telepati-nya, kepalanya akan pusing dan mimisan. Sering dikira 'homo' karena tidak suka dekat dengan perempuan.

14. Penampilan : Shiki Senri

Spoiler:

15. History :
Azkar Julian Vester aka Azkar Vester lahir tanggal 29 July dari keluarga ternama. Ayahnya, Dionne Vester adalah seorang arkeolog ternama dan ibunya Annabelle adalah seorang ahli kimia ternama juga. Dia juga memiliki saudari kembar yang bernama Amber. Kekuatan telepathy-nya diketahui saat dia berumur 5 tahun. Ketika itu dia tidak sengaja menangkap pikiran seseorang yang akan meledakan sebuah pusat perbelanjaan yang sedang ia kunjungi bersama ibunya. Karena kekuatannya itu dia berhasil menggagalkan rencana orang itu dan membawanya ke pihak kepolisian.

Saat berusia 10 tahun, dia dibawa paksa oleh sebuah agen rahasia yang tertarik pada kekuatannya itu. Azkar yang saat itu hanya bisa pasrah lalu digantikan oleh saudari kembarnya yang menyamar sebagai dirinya. Akhirnya dia pun tidak jadi ikut bersama agen rahasia itu dan kembali bersama yaha-ibunya tanpa saudari kembarnya. Namun dia masih mampu berkomunikasi dengan Amber melalui telepathy-nya. Hingga suatu ketika hubungan komunikasi mereka terputus di tengah jalan.

Saat berusia 12 tahun, kekuatannya itu semakin dikenal oleh publik dan banyak dari beberapa agen rahasia dan pihak kepolisian dunia yanhg tertarik dengan kekuatan milik Azkar. Untuk menyembunyikan identitas keluarga mereka, Azkar bersama orang tuanya berpindah-pindah dari suatu negara ke negara lain demi melindungi Azkar dan menyembunyikan jati diri mereka. Hingga suatu ketika Azkar pun akhirnya tertangkap oleh pihak sebuah agen rahasia dan kemudian membawanya jauh dari keluarganya karena mengetahui batas kekuatan yang digunakan Azkar. Disaat itu juga Azkar berhasil kabur ditengah jalan. Kemudian dia ditolong oleh pria tak di kenal dan kemudian merawatnya dengan baik. Azkar pun menganggap dia sebagai orang tuanya sendiri.

Hingga suatu ketika di usianya yang ke 16, dia dibawa oleh pria itu kesebuah tempat dimana dia bisa hidup tenang dan damai dan hanya dia dan pria itu yang tahu. Azkar yang ingin hidupnya kembali seperti dulu akhirnya mau ikut bersama pria itu. Dan akhirnya dia tiba di sebuah pulau indah dan terdengar bisikan "Vangeline" dari pria itu sebelum pria itu menghilang dari hadapannya.

16. Relasi:
- Dionne Vester : ayah (still alive)
- Annabelle Quantumia : ibu (still alive)
- Amber : saudari kembar (hilang)
- Pepe : pria tak dikenal yang merawat Azkar

*yang beminat relasian dengan saya boleh*

17. Contact Info :
- FB & YM : kusajishi_yachi@yahoo.com
- Twitter : rin_narin *plak*



Last edited by Azkar Vester on Thu Nov 04, 2010 4:00 pm; edited 5 times in total
avatar
Azkar Vester

Jumlah posting : 143
Points : 8
Birthday : 1993-07-29
Join date : 2010-10-20
Age : 24
Lokasi : somewhere i belong *plak*

Character sheet
Name: Azkar Vester
Umur: 16 y.o.
Tipe Murid: Esper

View user profile

Back to top Go down

Re: Azkar Vester - Male - Esper

Post by Fatalite L. A. M. Equinox on Sat Oct 30, 2010 5:06 pm

Berhubung saya oL cuma sebentar saya cuma koreksi sedikit yah *PLAK*


10. Tipe Murid : Esper
Jenius ------------ 6 point
Athlete ----------- 3 point
Esper ------------- 8 point
Total -------------- 17 point

Jumlah point bagi member adalah 8. Kalau memang ingin jadi esper tolong edit lagi yah pointnya ' 'a *PM ngacir*

_________________
choco & psycho << Ku jatuh cinta pada kedua emot itu... shyshy
avatar
Fatalite L. A. M. Equinox
Moderator

Jumlah posting : 980
Points : 3
Birthday : 1995-02-13
Join date : 2010-10-09
Age : 22
Lokasi : In the Hell (maybe)

Character sheet
Name: Fatalite Luce Aerien Mechant Equinox (Vier Vischio)
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Esper

View user profile

Back to top Go down

Re: Azkar Vester - Male - Esper

Post by Christella Vanadium on Sun Oct 31, 2010 7:14 am

Saya koreksi dikit ya?
Oh, Rin ngakak

Pertama, seperti yang sudah disebutkan oleh Fanta diatas, jumlah point untuk member adalah 8 maksimalnya ' 'a

Kemudian, saya rada nggak ngeh sama personality-nya, dan rada bentrok.
Katanya pendiam, tapi kok bisa optimis? Maaf tapi kata saya itu rada bentrok.

Gitu dulu dari saya *bow*

_________________
celle hymmnos
dius lonfa
Rrha apea gagis melenas rre yorr dius walasye
~SPACE OF SOUL sung by Christella Vanadium~


~Christella Vanadium~


Ava and sig by me
avatar
Christella Vanadium

Jumlah posting : 248
Points : 5
Birthday : 1997-03-26
Join date : 2010-10-12
Age : 20
Lokasi : Above the ground below the sky

Character sheet
Name: Christella Vanadium
Umur: 16
Tipe Murid: Esper

View user profile http://celestialblade.co.nr

Back to top Go down

Re: Azkar Vester - Male - Esper

Post by Azkar Vester on Sun Oct 31, 2010 8:11 am

Sep!
saia edit mumpung OL...*plak*
avatar
Azkar Vester

Jumlah posting : 143
Points : 8
Birthday : 1993-07-29
Join date : 2010-10-20
Age : 24
Lokasi : somewhere i belong *plak*

Character sheet
Name: Azkar Vester
Umur: 16 y.o.
Tipe Murid: Esper

View user profile

Back to top Go down

Re: Azkar Vester - Male - Esper

Post by Lascivia Valiciano on Sun Oct 31, 2010 10:24 am

Anak anda pure esper kan say? xD

Kok bisa juarain MTK? Maksudnya bukan gimana-gimana. Ngebentrok aja sih. Atau kalau mau dijelaskan dia menang dengan cara... telepathy (baca : ada yang kasih jawaban) itu baru sah *kabur* xD

Sisanya bagus kok

_________________
"Of this is my soul, I hereby declare this freedom,"

Credit : Syn.Theadeus
avatar
Lascivia Valiciano
RP Staff

Jumlah posting : 234
Points : 13
Birthday : 1997-06-18
Join date : 2010-10-09
Age : 20

Character sheet
Name: Lascivia Valiciano
Umur: 14
Tipe Murid: Esper

View user profile

Back to top Go down

Re: Azkar Vester - Male - Esper

Post by Caramel on Sun Oct 31, 2010 3:57 pm

Saya setuju sama Lasc, dia pure esper kan? OwOa
sebaiknya dibagian lomba Matematik itu diubah sedikit :D
Mungkin yah... seperti yang dikatakan lasc juga boleh *ditimpuk*

_________________
カラメル
avatar
Caramel
Admin

Jumlah posting : 440
Points : 10
Birthday : 1996-06-24
Join date : 2010-10-04
Age : 21
Lokasi : Dimata mu~ :))

Character sheet
Name: Emma Querieth Philleas
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Esper

View user profile http://vangeline.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Azkar Vester - Male - Esper

Post by Azkar Vester on Mon Nov 01, 2010 2:35 pm

et-to...sudah saya edit...

tolong saran dan kritiknya lagi....

yang pedes boleh...*plak*
avatar
Azkar Vester

Jumlah posting : 143
Points : 8
Birthday : 1993-07-29
Join date : 2010-10-20
Age : 24
Lokasi : somewhere i belong *plak*

Character sheet
Name: Azkar Vester
Umur: 16 y.o.
Tipe Murid: Esper

View user profile

Back to top Go down

Re: Azkar Vester - Male - Esper

Post by Caramel on Tue Nov 02, 2010 6:12 pm

ok, supaya bisa ikut FRP saya APPROVED

_________________
カラメル
avatar
Caramel
Admin

Jumlah posting : 440
Points : 10
Birthday : 1996-06-24
Join date : 2010-10-04
Age : 21
Lokasi : Dimata mu~ :))

Character sheet
Name: Emma Querieth Philleas
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Esper

View user profile http://vangeline.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Azkar Vester - Male - Esper

Post by Caramel on Tue Nov 02, 2010 7:39 pm

Annooo... Maaf Azkar, Character anda di RP menyebut2 Pepe?
bisa dijelaskan Pepe itu siapa?
karena di history & relasi sepertinya tak ada yg bernama pepe

Errr... lalu soal Azkar mengirim telepathy ke Emma...
Emma itu kan perempuan...
apa Azkar bisa bicara dengan perempuan dalam jarak jauh?
Maaf ya saya Unlock dulu..
Soalnya di FRP sedikit membingungkan..

_________________
カラメル
avatar
Caramel
Admin

Jumlah posting : 440
Points : 10
Birthday : 1996-06-24
Join date : 2010-10-04
Age : 21
Lokasi : Dimata mu~ :))

Character sheet
Name: Emma Querieth Philleas
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Esper

View user profile http://vangeline.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Azkar Vester - Male - Esper

Post by Azkar Vester on Wed Nov 03, 2010 2:38 pm

^
oh ya... Pepe ituh pria yang tidak dikenal yang merawat Azkar dulu!
*maaaf lupa nulis habis langsung di locked* *plak*

Dan ituh kan kekuatan telepathy punya Azkar bisa sampe radius 350 m. Tersu diakan posisinya sudah ada dikerumunan. Jadi emang Azkar ngirim telepathy ke Emma..

begitu..*maaf karo kurang jelas bisa saia edit lagi..*
avatar
Azkar Vester

Jumlah posting : 143
Points : 8
Birthday : 1993-07-29
Join date : 2010-10-20
Age : 24
Lokasi : somewhere i belong *plak*

Character sheet
Name: Azkar Vester
Umur: 16 y.o.
Tipe Murid: Esper

View user profile

Back to top Go down

Re: Azkar Vester - Male - Esper

Post by zzzcielo on Wed Nov 03, 2010 10:38 pm

Saya belom komen yah o.O


Kalau nggak tertulis di chara sheet
Sebelum ditulis di RP, minta staff untuk unlock dulu terus diedit yah biar ga bingung lagi


Etto... 350 m itu terlalu jauh, max 200 m kayaknya
Itu juga udah lumayan

_________________
I am PIE


avatar
zzzcielo
Admin

Jumlah posting : 840
Points : 10
Birthday : 1996-01-09
Join date : 2010-10-04
Age : 21
Lokasi : Di atas surga

Character sheet
Name: Gerard Jean Excalibur
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Jenius

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Azkar Vester - Male - Esper

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum