Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 16 on Wed Jul 24, 2013 1:29 am
December 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Calendar Calendar

Poll
Latest topics
» Selamat desu~
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:39 pm

» Habis makan apa?
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:38 pm

» Absensi [Sehari sekali]
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:36 pm

» Lagi apa sekarang?
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:36 pm

» Anna Tartarus Symphonia - Female - Genius
by Christella Vanadium Sun Jan 23, 2011 6:33 pm

» Lagi ngerasa apa?
by Juan Aquila Mon Jan 03, 2011 3:53 pm

» Halo semua?
by Juan Aquila Mon Jan 03, 2011 3:52 pm

» avac live chat
by Christella Vanadium Sat Jan 01, 2011 9:52 am

» Komentarin orang diatas ^o^/
by Christella Vanadium Sat Jan 01, 2011 8:55 am

» [FRP] Welcome to Vangeline
by Nanami Fri Nov 19, 2010 6:00 pm

Affiliates
free forum Nabari no Ou
Contacts
Ada pertanyaan? Langsung saja kontak sang admin

Caramel

zzzcielo

a thing called DIARY

View previous topic View next topic Go down

a thing called DIARY

Post by Shyn Theadeus on Wed Nov 03, 2010 5:24 pm

a thing called diary.
bwahahah ~ ngaco ah xD
yah, hanya mau membuang semua keunegan nagi di dunia nyata dan dumay. ohohoho. xDD tapi peraturan tetap berlaku sesuai yang dibuat oleh admin-admin tercinta kita (?) xD

sebenarnya nagi banyak.. masalah (?) yang paling "sreg" itu..
a. nagi pernah SALAH banget pilih teman. _ _;~
b. nagi patah hati (BWAKAAKAKK !! ngakak dah loe ! xD)

dan sebagainya =o=;~ cuman yang sebagainya itu masih bersifat pribadi dan.. aaa. gitu. cuman yang 2 masalah itu anak2 FB rata2 juga udah pada tahu [kalo misalnya rajin liat stats nagi di twitter / fb xD]

yah, intinya nagi mengalami banyak kejadian-demi-kejadian yang keseringan bikin nagi nangis sendiri xD

well~ intinya begitu
welcom to my diary~ :33
avatar
Shyn Theadeus

Jumlah posting : 120
Points : 0
Birthday : 1994-01-12
Join date : 2010-10-10
Age : 23

View user profile http://mesakaenagi.deviantart.com

Back to top Go down

Re: a thing called DIARY

Post by Lascivia Valiciano on Wed Nov 03, 2010 8:02 pm

dirimu patah hati cintah? *pats2* *plak!*

Salah pilih teman? ''a *pats2 lagi*

Itulah hidup *DUAK!*

_________________
"Of this is my soul, I hereby declare this freedom,"

Credit : Syn.Theadeus
avatar
Lascivia Valiciano
RP Staff

Jumlah posting : 234
Points : 13
Birthday : 1997-06-18
Join date : 2010-10-09
Age : 20

Character sheet
Name: Lascivia Valiciano
Umur: 14
Tipe Murid: Esper

View user profile

Back to top Go down

Re: a thing called DIARY

Post by Shyn Theadeus on Wed Nov 03, 2010 9:51 pm

@^ emang itu hidup. emangnya makan ? xD~

iya.. salah pilih temen karena nagi dulu pernah berteman dan mempunyai SEME seorang lesbian ASLI _ _;~

patah hati n bingung sendiri~
nagi suka sama orang. nagi nembak mati dia secara gak langsung *entah kekuatan dari mana nagi gak tau bisa nyampein perasaan nagi xD* yah~ dia nolak si. tapi nagi gak sedih2 amat karena... suatu sebab n alasan

ntu cowok suka SAMA sahabat nagi sendiri....
mau gak mau. nagi terpaksa membantunya supaya.. orang yang nagi suka bakal senang pula.
tapi sahabat nagi keanya gak punya perasaan apa2 k ntu cowok _ _;~
avatar
Shyn Theadeus

Jumlah posting : 120
Points : 0
Birthday : 1994-01-12
Join date : 2010-10-10
Age : 23

View user profile http://mesakaenagi.deviantart.com

Back to top Go down

Re: a thing called DIARY

Post by zzzcielo on Wed Nov 03, 2010 10:46 pm

Uwaaaaa, senpaiku #mewek

a.
Buset, asli itu? kaget
Ya ampun, terus skrg gimana tuh?

b.
Ahh, ulqui juga pernah desu =^=
Kejadiannya sama, cuman ulqui sampai sekarang nggak ngungkapin perasaan sama sekali
Abisnya dia udah jadian sama temen ulqui sih.. nggak mau ngerusak hubungan mereka =w=

_________________
I am PIE


avatar
zzzcielo
Admin

Jumlah posting : 840
Points : 10
Birthday : 1996-01-09
Join date : 2010-10-04
Age : 21
Lokasi : Di atas surga

Character sheet
Name: Gerard Jean Excalibur
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Jenius

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: a thing called DIARY

Post by Shyn Theadeus on Thu Nov 04, 2010 6:10 am

a. serius sayang~
coba kamu liat d relasi FB nagi. ada FB namanya " Inniccha (tulisan katakana) hapsari" dia orangnya
ulqui ngeliat tampangnya aja pasti udah merinding _ _;~ temen2 kelas nagi aja ampe serem banget waktu ngeliat ntu tampang orang. apalagi cerita - -;~

b. wooo..
kalo nagi ngerusak hubungan juga gak mau desu _ _;`
tapi kemarin malem nagi nyindir itu cowok kea gini : "senpai~ nanya aja. maaf kalo misalnya pertanyaan nagi agak weird. Senpai masih punya hati gak ?" moga2 dia ngerti hati mana yang di maksud xD

nagi nanya kea gitu soalnya dia tuh TIAP hari ngomongin tentang sahabat nagi a.k.a orang yang di suka itu. mau gak mau nagi harus ngeladenin dia, cuman kan.. gimana ada rasa gak sakit ? pasti sakit lah kalo d gtuin~ TT^TT
avatar
Shyn Theadeus

Jumlah posting : 120
Points : 0
Birthday : 1994-01-12
Join date : 2010-10-10
Age : 23

View user profile http://mesakaenagi.deviantart.com

Back to top Go down

Re: a thing called DIARY

Post by Caramel on Thu Nov 04, 2010 5:43 pm

Wah kalian(?) masih mempunyai hati sebagai perempuan(?!) xDD *didepak*

a. Ih waw... sekarang hubungan nagi sama si SEME itu gmana? errr.... serem nagi...
b. Sayaaa... saya rasa saya tidak pernah mengalami hal seperti anda selama di SMP =w=a wah tp niat anda baik banget ga mo ngerusak hubungan orang! xDD~


OOT : @Pai : WAH SIAPA TUH ORANG?? =)) *stalker mode : ON*

_________________
カラメル
avatar
Caramel
Admin

Jumlah posting : 440
Points : 10
Birthday : 1996-06-24
Join date : 2010-10-04
Age : 21
Lokasi : Dimata mu~ :))

Character sheet
Name: Emma Querieth Philleas
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Esper

View user profile http://vangeline.forumotion.net

Back to top Go down

Re: a thing called DIARY

Post by Lascivia Valiciano on Thu Nov 04, 2010 7:07 pm

@nagi

*pats2* Tapi jangan dijauhin juga =w='' tolak saja pelan2... entar kasian loh ceweknya oTL

_________________
"Of this is my soul, I hereby declare this freedom,"

Credit : Syn.Theadeus
avatar
Lascivia Valiciano
RP Staff

Jumlah posting : 234
Points : 13
Birthday : 1997-06-18
Join date : 2010-10-09
Age : 20

Character sheet
Name: Lascivia Valiciano
Umur: 14
Tipe Murid: Esper

View user profile

Back to top Go down

Re: a thing called DIARY

Post by zzzcielo on Thu Nov 04, 2010 7:16 pm

a. okeh, ulqui amat sangat merinding brrrr


b. etto.. kok gitu banget sih =A=
tapi mungkin dia cuma pengen temen buat cerita kali yah. abis yg kenal deket sahabat nagi ya nagi trus nagi tahu dia suka sama temen nagi..

TAPI TETEP AJA TAK PUNYA HATI

Pengen nendang orang kayak gitu #plak


@ Caramel : Ha? Rahasia dong, yg tahu di dunia ini cuma gue seorang sokcool

_________________
I am PIE


avatar
zzzcielo
Admin

Jumlah posting : 840
Points : 10
Birthday : 1996-01-09
Join date : 2010-10-04
Age : 21
Lokasi : Di atas surga

Character sheet
Name: Gerard Jean Excalibur
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Jenius

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: a thing called DIARY

Post by Shyn Theadeus on Thu Nov 04, 2010 8:22 pm

Wah kalian(?) masih mempunyai hati sebagai perempuan(?!) xDD *didepak*
emang kenapa dengan dirimu, hai makhluk berhati pria ? xDDD [d bejek]

*pats2* Tapi jangan dijauhin juga =w='' tolak saja pelan2... entar kasian loh ceweknya oTL
ara~ maksudnya ? entah kenapa nagi jadi gak nalar gini. xDD #ngakak

wohh ~~ ulqui udah liat ?!
gimana kesan2-nya setelah ngelia tampang dia yang hewani (?) ? xD

BENARR !! TT^TT
and manalagi. detik ini. dia lagi chat sama nagi sambil ngebahas itu cewek. pengen nagi jujur cuman.. nagi gak mau bikin orang sakit ati~ TT^TT
avatar
Shyn Theadeus

Jumlah posting : 120
Points : 0
Birthday : 1994-01-12
Join date : 2010-10-10
Age : 23

View user profile http://mesakaenagi.deviantart.com

Back to top Go down

Re: a thing called DIARY

Post by Lascivia Valiciano on Thu Nov 04, 2010 8:51 pm

^maksudnya, si incha jangan lo jauhin say =)) tolak aja pelan2...

astaga, tuh cowok insensitif banget? =)) GEPLAK! *dilempar*

_________________
"Of this is my soul, I hereby declare this freedom,"

Credit : Syn.Theadeus
avatar
Lascivia Valiciano
RP Staff

Jumlah posting : 234
Points : 13
Birthday : 1997-06-18
Join date : 2010-10-09
Age : 20

Character sheet
Name: Lascivia Valiciano
Umur: 14
Tipe Murid: Esper

View user profile

Back to top Go down

Re: a thing called DIARY

Post by Shyn Theadeus on Thu Nov 04, 2010 8:56 pm

^maksudnya, si incha jangan lo jauhin say =)) tolak aja pelan2...
ngapain nolak2 pelan2 sama orang yang udah jelas2 abnormal gitu. ogah emoh ndak mau ==;
nagi masih normal rawwrrrrr~

HUWWAAA
udah ah. jangan ngmong insensitif. bagaimanapaun setelah kejadian ITU, dia kka yang nagi sayang. [guling2]
jujur sih. emang nagi.. a.. a..aaa.. bbb..cc [error] kesel karena itu kka ngmongin tentang sahabat nagi tapi di sisi lain. nagi senang karena... ternyata kka nagi itu naksir sahabat nagi. Nagi sayang sahabat nagi n nagi sayang sama kka nagi. asal mereka berdua bahagia n senang.. nagi mau kok kalo misalnya berdiri di atas kebahagiaan mereka sedang nagi menderita. asal ngeliat mereka berdua senang n saling memahami, bagi nagi itu udah.. kea nyelesaikan suatu misi xD [d depak]

bwahahah !
kea bukan nagi aja lalalalal~
avatar
Shyn Theadeus

Jumlah posting : 120
Points : 0
Birthday : 1994-01-12
Join date : 2010-10-10
Age : 23

View user profile http://mesakaenagi.deviantart.com

Back to top Go down

Re: a thing called DIARY

Post by Lascivia Valiciano on Fri Nov 05, 2010 12:32 pm

^emejeh nagi cayang =w=''

jangan gitu, dia bisa aja berkali-kali dijauhin karena selera dia kan? =w='' janagn dirimu tambah ikut mengucilkan oTL

Bilang saja "Maaf ya Cha, saya suka cowok," Selesai *dilempar*

*pats2* besar hati mu =))

_________________
"Of this is my soul, I hereby declare this freedom,"

Credit : Syn.Theadeus
avatar
Lascivia Valiciano
RP Staff

Jumlah posting : 234
Points : 13
Birthday : 1997-06-18
Join date : 2010-10-09
Age : 20

Character sheet
Name: Lascivia Valiciano
Umur: 14
Tipe Murid: Esper

View user profile

Back to top Go down

Re: a thing called DIARY

Post by zzzcielo on Sat Nov 06, 2010 12:02 am

Saya speechless
Ga tahu mesti menghadapi orang macem itu kayak gimana, lol
< ngeliat shounen ai aja udah mau muntah kenapa


Blehh...
Coba deh nagi kasih tahu 'kka terchayank' #plak, klo nagi ga suka dia ngmongin tmen nagi di depan nagi terus desu. kemungkinan berhasil 50:50 #plaklagi

_________________
I am PIE


avatar
zzzcielo
Admin

Jumlah posting : 840
Points : 10
Birthday : 1996-01-09
Join date : 2010-10-04
Age : 21
Lokasi : Di atas surga

Character sheet
Name: Gerard Jean Excalibur
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Jenius

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: a thing called DIARY

Post by Shyn Theadeus on Sat Nov 06, 2010 8:29 am

jangan gitu, dia bisa aja berkali-kali dijauhin karena selera dia kan? =w='' janagn dirimu tambah ikut mengucilkan oTL

Bilang saja "Maaf ya Cha, saya suka cowok," Selesai *dilempar*
entah dianya yang bego atau bodoh atau apa nagi gak tau ==;~
nagi masih normal huwaa. gak mau lagi kontak2an sama orang kea gitu.. harusny dia tahu kalo msalnya nagi itu orangnya kayak gimana #maksabanget

Saya speechless
Ga tahu mesti menghadapi orang macem itu kayak gimana, lol
sama desu ==;~
dia tuh orangnya gini.. ee..
a. mantan napi [pernah ngebunuh orang]
b. ngeganja
c. narkoba
d. ortunya broken
n dsb ==;~ nagi gak mau umbar aib orang cuman.. ada aja ya perempuan kea gitu.. ==;~

Blehh...
Coba deh nagi kasih tahu 'kka terchayank' #plak, klo nagi ga suka dia ngmongin tmen nagi di depan nagi terus desu. kemungkinan berhasil 50:50 #plaklagi
kalo msalnya nagi ngmong kea gitu pasti dia ngerasa yang paling drop atau apalah. kan nagi gak mau~ #gegulingan
tapi kemarin dia udah liat forum ini desu [nagi juga suruh dia join xD] yaaaah. seperti dugaan nagi~ [guling2] hikisu, jadi ngerasa yang paling bersalah sampai saat ini.. [nyembeleh diri sendiri]
avatar
Shyn Theadeus

Jumlah posting : 120
Points : 0
Birthday : 1994-01-12
Join date : 2010-10-10
Age : 23

View user profile http://mesakaenagi.deviantart.com

Back to top Go down

Re: a thing called DIARY

Post by zzzcielo on Sat Nov 06, 2010 10:09 am

etto... serius itu gugup

walah, walah


ulqui makin speechless

_________________
I am PIE


avatar
zzzcielo
Admin

Jumlah posting : 840
Points : 10
Birthday : 1996-01-09
Join date : 2010-10-04
Age : 21
Lokasi : Di atas surga

Character sheet
Name: Gerard Jean Excalibur
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Jenius

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: a thing called DIARY

Post by Shyn Theadeus on Sat Nov 06, 2010 6:39 pm

gimana ulqui gak speechels desu _ _;~

well hari ini nagi pembagian rapot UTS @.@
LIBUR YEEYY !! tapi tetep aja ke skula soalnya ikut ortu ambil rapot ==;~
HASIL
fisika sejarah PKN remed ! ow yee~ah xDD
tapi seengaknya mtk bio kimia gak k remed #seneng~ xDD
avatar
Shyn Theadeus

Jumlah posting : 120
Points : 0
Birthday : 1994-01-12
Join date : 2010-10-10
Age : 23

View user profile http://mesakaenagi.deviantart.com

Back to top Go down

Re: a thing called DIARY

Post by Shyn Theadeus on Mon Nov 15, 2010 10:22 pm

well, sekarang mau.. ng.. update lagi xDD

well minna-san. sebetulnya sekarang minggu2-nya nagi lagi berduka penuh [di tiban sama masalah yang selesai-datang-selesai-datang] ==;
malah sering nagi main pangya, ol d FB / di twitter sambil nangis n ngunci diri di kamar n gak kluar sampe besok paginya. xD

yah.
tapi maaf nagi gak bsa ngasih tau masalah selesai-datang-selesai itu. maaf kalau misalnya nagi emang LEBAY BANGET [masalah kecil aja mungkin di besar2kan] cuman menurut nagi sendiri ini masalah emang.. ==;~
avatar
Shyn Theadeus

Jumlah posting : 120
Points : 0
Birthday : 1994-01-12
Join date : 2010-10-10
Age : 23

View user profile http://mesakaenagi.deviantart.com

Back to top Go down

Re: a thing called DIARY

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum