Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 16 on Wed Jul 24, 2013 1:29 am
September 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Calendar Calendar

Poll
Latest topics
» Selamat desu~
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:39 pm

» Habis makan apa?
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:38 pm

» Absensi [Sehari sekali]
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:36 pm

» Lagi apa sekarang?
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:36 pm

» Anna Tartarus Symphonia - Female - Genius
by Christella Vanadium Sun Jan 23, 2011 6:33 pm

» Lagi ngerasa apa?
by Juan Aquila Mon Jan 03, 2011 3:53 pm

» Halo semua?
by Juan Aquila Mon Jan 03, 2011 3:52 pm

» avac live chat
by Christella Vanadium Sat Jan 01, 2011 9:52 am

» Komentarin orang diatas ^o^/
by Christella Vanadium Sat Jan 01, 2011 8:55 am

» [FRP] Welcome to Vangeline
by Nanami Fri Nov 19, 2010 6:00 pm

Affiliates
free forum Nabari no Ou
Contacts
Ada pertanyaan? Langsung saja kontak sang admin

Caramel

zzzcielo

Carl Theobald Demetero-Male-Jenius

View previous topic View next topic Go down

Carl Theobald Demetero-Male-Jenius

Post by Nanami on Fri Nov 05, 2010 5:43 pm

1. Nama : Carl Theobald Demetero

2. Panggilan : Carl

3. Asal negara : Brazil

4. Umur: 16 y.o.

5. Tanggal Lahir: 16 Oktober

6. Tinggi/berat: 180 cm/68 kg

7. Golongan Darah : AB

8. Gender: Male

9. Personality : baik hati [akan membantu bila seseorang butuh pertolongan jika dia mampu], bila sendirian suka melamun, tidak banyak bicara.

10. Tipe Murid :
Tipe Murid : Jenius
Jenius [IQ: 195]--8 point
Athlete ----------- 0 point
Esper ------------- 0 point
Total -------------- 8 point

11. Keunggulan : Memiliki kemampuan dalam menampung sebuah gambaran kehidupan maupun senyawa/benda ke dalam sebuah kertas maupun kanvas, disertai perasaannya yang menyatu dalam gambaran/lukisannya tersebut ketika membuatnya.

12. Kelebihan : Ketika berumur 10 tahun, menjadi wakil dari negaranya dalam kompetisi lukis di dunia. Kemudian, lukisannya diakui oleh dunia akan keindahannya tersebut.

13. Kelemahan : Karena fisiknya lemah, Carl tidak mampu melakukan kegiatan-kegiatan yang menyangkut fisik. Apalagi olahraga. Terkadang menyendiri, tidak mudah akrab dalam bergaul.

14. Penampilan : Berambut blonde. Bermata abu-abu muda, diturunkan dari neneknya. Kulitnya berwarna putih (karena jarang keluar). Sedikit kurus bila diperhatikan baik-baik. Dari luar terlihat sehat, tapi sebenarnya rapuh.

15. History : Dilahirkan di Recife, ibukota Negara bagian Pernambuco, Brazil. Neneknya yang berasal dari Jerman menikah dengan Kakeknya asli Brazil. Kedua orang tuanya menikah di sebuah kota yang indah, kota pantai, Recife. Saudarinya ditemukan tak bernyawa setelah dilahirkannya Carl dari perut ibunya. Sebelum hari itu, ktika tengah mengandung, ibunya, Margareth Demetero, mengalami kecalakaan yang menyebabkan kandungangannya mengalami goncangan yang cukup keras. Sehingga kedua bayi yang ada di dalam kandungan tersebut harus segera dikeluarkan, atau nyawa yang menjadi taruhannya. Tak sampai 9 bulan kedua bayi itu dikeluarkan dengan jalan cesar. Hanya satu yang selamat, bayi yang kedua dinyatakan tak bernyawa.

Seiring berjalannya waktu, Carl tumbuh menjadi anak laki-laki yang terdidik dengan baik oleh kedua orang tuanya, meskipun keadaan tubuhnya tak mendukung. Dari lahir memiliki jantung yang lemah sehingga tidak dapat bermain di luar rumah serta tak memiliki teman. Apalagi anak-anak sebayanya memiliki hobby yang bertentangan dengan keadaannya, sepak bola. Sedangkan negaranya termasuk dari Negara terbaik dalam permainan sepak bolanya.

Dari kecil ia hanya bisa melihat tanpa bergabung dengan yang lain. Sebagai gantinya ia memiliki hobby yang ditekuninya semenjak ia masih kecil, sekedar mengisi kekosongannya. Melukis dan mensketsa. Itulah yang ia ingin tunjukkan pada semua orang bagaimana cara dia mengekspresikan segalanya. Dengan melukis hatinya menjadi bebas, dilepaskannya perasaan yang terjanggal di hatinya itu di atas secarik kertas ataupun kanvas. Meskipun ayahnya menginginkan dia ahli dalam bermain musik dan dikemuadian hari berharap Carl akan menjadi pemain music profesional, tetapi Carl lebih tertarik dalam seni lukis daripada seni musik meskipun sebenarnya ia mampu dan ayahnya telah mengajarkannya beberapa dalam permainan musik. Apa daya, ayahnya tak mau terlalu memaksan pada anak satu-satunya tersebut.

Menginjak umur ke 7, ia menjadi wakil dari negaranya untuk mengikuti kompetisi lukis di Amerika. Sedangkan di umurnya yang ke 10, dia ditunjuk kembali oleh negaranya untuk menjadi wakil kompetisi lukis di dunia. Dan dunia pun mengakui lukisannya yang sangat indah dan kental akan perasaan yang tertera di sebuah kanvas.

Suatu hari, di pagi hari yang indah seperti biasanya, dua orang tak dikenal berpenampilan serba hitam serta memakai kacamata berwarna hitam mendatangi rumah Carl. Mereka membawa sepucuk surat yang diberikan langsung kepada orangtuanya dengan pembicaraan secara rahasia. Membaca isi dari surat itu dan informasi dari kedua orang tersebut, mereka kemudian memberitahukannya terhadap Carl. Sebuah undangan untuk menjadi seorang siswa sebuah sekolah di sebuah pulau yang tak pernah diketahui oleh dunia.

Sedikit bimbang karena kedua orang tuanya yang mengkhawatirkan keadaan Carl dan harus melepaskannya begitu saja. Namun berkat kemauan dari Carl, akhirnya keduanya memperbolehkannya. Sedangkan usia Carl sudah menginjak 16 tahun, yang berarti dirinya sudah cukup besar untuk menjaganya sendiri.

16. Relasi:
-Goth (ayahnya), seorang pengajar music di sebuah sekolah music di Recife.
-Margareth (ibunya), seorang perangkai bunga yang sangat menyukai bunga.
-Saudari kembarnya yang telah meninggal.

17. Contact Info :
YM: electra_schwert@rocketmail.com

__________________________________

bila ada yang salah mohon maafkan *tunduktunduk*
akhirnya saia bikin juga skipping


Last edited by Nanami on Fri Nov 12, 2010 4:32 pm; edited 3 times in total
avatar
Nanami

Jumlah posting : 117
Points : 1
Birthday : 1992-10-16
Join date : 2010-10-13
Age : 24
Lokasi : Keripik Tempe [?]

Character sheet
Name: Carl Theobald Demetero
Umur: 16 y.o.
Tipe Murid: Jenius

View user profile

Back to top Go down

Re: Carl Theobald Demetero-Male-Jenius

Post by zzzcielo on Fri Nov 05, 2010 11:56 pm

Kenapa cowok lagi #headbang6 kenapa


Oke, abaikan saja..


Etto, tolong cantumin IQnya...

Sisanya besok baru periksa lagi #disepak

_________________
I am PIE


avatar
zzzcielo
Admin

Jumlah posting : 840
Points : 10
Birthday : 1996-01-09
Join date : 2010-10-04
Age : 21
Lokasi : Di atas surga

Character sheet
Name: Gerard Jean Excalibur
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Jenius

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Carl Theobald Demetero-Male-Jenius

Post by Nanami on Sat Nov 06, 2010 10:30 am

@^

kenapa kalo cowok? skippy *plak*

lohh *ngeliat* kok ngilang? perasaan kemaren udah tak cantumin..

oke udah saia edit lagi~ xDD
avatar
Nanami

Jumlah posting : 117
Points : 1
Birthday : 1992-10-16
Join date : 2010-10-13
Age : 24
Lokasi : Keripik Tempe [?]

Character sheet
Name: Carl Theobald Demetero
Umur: 16 y.o.
Tipe Murid: Jenius

View user profile

Back to top Go down

Re: Carl Theobald Demetero-Male-Jenius

Post by Caramel on Sun Nov 07, 2010 8:26 pm

etto character carl...
Dan kini, negaranya mengirim Carl menuju sekolah yang konon mendunia. Sedikit bimbang karena kedua orang tuanya yang mengkhawatirkan keadaan Carl harus melepaskannya begitu saja. Tetapi berkat dukungan kerabat-kerabatnya akhirnya keduanya memperbolehkannya.

dibagian negara saya ada sedikit saran @.@
karena Vangeline itu kan kisahnya Sekolah yg terisolir dari dunia luar, dan hanya orang2 tertentu yang tahu, bahkan pulau vangeline ga ada di peta manapun @.@

jadi, kalau misalnya disebutkan 'negara'
artinya jadi luas seperti mungkin penduduk dari 'negara' juga tahu kan?

_________________
カラメル
avatar
Caramel
Admin

Jumlah posting : 440
Points : 10
Birthday : 1996-06-24
Join date : 2010-10-04
Age : 21
Lokasi : Dimata mu~ :))

Character sheet
Name: Emma Querieth Philleas
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Esper

View user profile http://vangeline.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Carl Theobald Demetero-Male-Jenius

Post by zzzcielo on Mon Nov 08, 2010 3:20 pm

^
Mungkin 'negara' diganti jadi sekolahnya atau perusahaan yg srg sponsorin dia gitu?



_________________
I am PIE


avatar
zzzcielo
Admin

Jumlah posting : 840
Points : 10
Birthday : 1996-01-09
Join date : 2010-10-04
Age : 21
Lokasi : Di atas surga

Character sheet
Name: Gerard Jean Excalibur
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Jenius

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Carl Theobald Demetero-Male-Jenius

Post by Caramel on Mon Nov 08, 2010 3:45 pm

Jangan..../
jangan sekolah ato yg sponsorin...
soalnya itu juga termasuk 'luas'

Jadi, sesuai dengan BASE STORY, harus dihubung2kan dengan organisasi @.@
misalnya : Orang tua Carl dikunjungi oleh pihak organisasi secara rahasia blablablabliblibli gitu OwO *didepak*

_________________
カラメル
avatar
Caramel
Admin

Jumlah posting : 440
Points : 10
Birthday : 1996-06-24
Join date : 2010-10-04
Age : 21
Lokasi : Dimata mu~ :))

Character sheet
Name: Emma Querieth Philleas
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Esper

View user profile http://vangeline.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Carl Theobald Demetero-Male-Jenius

Post by zzzcielo on Mon Nov 08, 2010 5:20 pm

^
Bnyak maunya #dipecat

lol, ya gitu aja sih


ah belom bales yah, klo cwok lagi yah....
bosen dong, cowok semua, klo cwek semua kan enak diliat #blepak

_________________
I am PIE


avatar
zzzcielo
Admin

Jumlah posting : 840
Points : 10
Birthday : 1996-01-09
Join date : 2010-10-04
Age : 21
Lokasi : Di atas surga

Character sheet
Name: Gerard Jean Excalibur
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Jenius

View user profile http://zzzcielo.tumblr.com

Back to top Go down

Re: Carl Theobald Demetero-Male-Jenius

Post by Nanami on Tue Nov 09, 2010 4:13 pm

@all: okehh,, XD ,, sudah sia edit,, coba lihaat *ditendang*
kalau ada yang kurang lagi katakan lagi ya~
ty.. uwo

@^
ahaahaaa~ <<<lagi pengen bikin chara cowok dance1
avatar
Nanami

Jumlah posting : 117
Points : 1
Birthday : 1992-10-16
Join date : 2010-10-13
Age : 24
Lokasi : Keripik Tempe [?]

Character sheet
Name: Carl Theobald Demetero
Umur: 16 y.o.
Tipe Murid: Jenius

View user profile

Back to top Go down

Re: Carl Theobald Demetero-Male-Jenius

Post by Christella Vanadium on Wed Nov 10, 2010 3:43 pm

Ternyata si Saber =))

Yap, yang saya mau sampaikan sudah disebutkan sama semua orang *Ulqui & Ruu* diatas...
Oh iya satu lagi, IQ anda tinggi amat =)) bahkan Albert Einstein yang jenius itupun IQ nggak nyampe segitu =))
Tapi ini pendapat saya aja sih...
Kalau misalnya nggak ada masalah, saya approve~

_________________
celle hymmnos
dius lonfa
Rrha apea gagis melenas rre yorr dius walasye
~SPACE OF SOUL sung by Christella Vanadium~


~Christella Vanadium~


Ava and sig by me
avatar
Christella Vanadium

Jumlah posting : 248
Points : 5
Birthday : 1997-03-26
Join date : 2010-10-12
Age : 20
Lokasi : Above the ground below the sky

Character sheet
Name: Christella Vanadium
Umur: 16
Tipe Murid: Esper

View user profile http://celestialblade.co.nr

Back to top Go down

Re: Carl Theobald Demetero-Male-Jenius

Post by Nanami on Wed Nov 10, 2010 6:43 pm

@^
Hhooeeee!! *shock*
siapa itu saber? ==o *ngelempar duren ke sapu*plok*

etto. . Lha saia liat IQ seni ato sekawannya kalo ngga salah lebih dari sama dengan 191 *kog jadi matem ==* sekalian aja saia tengahin jd 195, , ahaaaha .
Tak pa laa ., cicitnya einsten *ngakak*
avatar
Nanami

Jumlah posting : 117
Points : 1
Birthday : 1992-10-16
Join date : 2010-10-13
Age : 24
Lokasi : Keripik Tempe [?]

Character sheet
Name: Carl Theobald Demetero
Umur: 16 y.o.
Tipe Murid: Jenius

View user profile

Back to top Go down

Re: Carl Theobald Demetero-Male-Jenius

Post by Christella Vanadium on Thu Nov 11, 2010 5:48 pm

@^
Ealah, email udah ketauan say =))

Yasud deh, kalau misalnya staff lain nggak masalah, tinggal nunggu app

_________________
celle hymmnos
dius lonfa
Rrha apea gagis melenas rre yorr dius walasye
~SPACE OF SOUL sung by Christella Vanadium~


~Christella Vanadium~


Ava and sig by me
avatar
Christella Vanadium

Jumlah posting : 248
Points : 5
Birthday : 1997-03-26
Join date : 2010-10-12
Age : 20
Lokasi : Above the ground below the sky

Character sheet
Name: Christella Vanadium
Umur: 16
Tipe Murid: Esper

View user profile http://celestialblade.co.nr

Back to top Go down

Re: Carl Theobald Demetero-Male-Jenius

Post by Nanami on Thu Nov 11, 2010 7:17 pm

@^
sungguh terlalu kao juhh,, kan kemaren udah janjii,, TT^TT *mojok*

kk~
saia tunggu~ =']
avatar
Nanami

Jumlah posting : 117
Points : 1
Birthday : 1992-10-16
Join date : 2010-10-13
Age : 24
Lokasi : Keripik Tempe [?]

Character sheet
Name: Carl Theobald Demetero
Umur: 16 y.o.
Tipe Murid: Jenius

View user profile

Back to top Go down

Re: Carl Theobald Demetero-Male-Jenius

Post by Caramel on Thu Nov 11, 2010 9:56 pm

@C.V : IQ segitu ga masalah kok >> http://vangeline.forumotion.net/vangeline-introduction-f13/tipe-murid-rp-t8.htm silahkan dipahami *digaplok*

Udah ga ada masalah kan saudara2?

_________________
カラメル
avatar
Caramel
Admin

Jumlah posting : 440
Points : 10
Birthday : 1996-06-24
Join date : 2010-10-04
Age : 21
Lokasi : Dimata mu~ :))

Character sheet
Name: Emma Querieth Philleas
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Esper

View user profile http://vangeline.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Carl Theobald Demetero-Male-Jenius

Post by Christella Vanadium on Sat Nov 13, 2010 7:01 am

@^
CV? Persekutuan komanditer? =)) *ngakak*

Okeh dari saya udah nggak ada masalah.

_________________
celle hymmnos
dius lonfa
Rrha apea gagis melenas rre yorr dius walasye
~SPACE OF SOUL sung by Christella Vanadium~


~Christella Vanadium~


Ava and sig by me
avatar
Christella Vanadium

Jumlah posting : 248
Points : 5
Birthday : 1997-03-26
Join date : 2010-10-12
Age : 20
Lokasi : Above the ground below the sky

Character sheet
Name: Christella Vanadium
Umur: 16
Tipe Murid: Esper

View user profile http://celestialblade.co.nr

Back to top Go down

Re: Carl Theobald Demetero-Male-Jenius

Post by Caramel on Tue Nov 16, 2010 3:54 pm

sep~
Approved

_________________
カラメル
avatar
Caramel
Admin

Jumlah posting : 440
Points : 10
Birthday : 1996-06-24
Join date : 2010-10-04
Age : 21
Lokasi : Dimata mu~ :))

Character sheet
Name: Emma Querieth Philleas
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Esper

View user profile http://vangeline.forumotion.net

Back to top Go down

Re: Carl Theobald Demetero-Male-Jenius

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum