Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 16 on Wed Jul 24, 2013 1:29 am
August 2017
MonTueWedThuFriSatSun
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031   

Calendar Calendar

Poll
Latest topics
» Selamat desu~
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:39 pm

» Habis makan apa?
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:38 pm

» Absensi [Sehari sekali]
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:36 pm

» Lagi apa sekarang?
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:36 pm

» Anna Tartarus Symphonia - Female - Genius
by Christella Vanadium Sun Jan 23, 2011 6:33 pm

» Lagi ngerasa apa?
by Juan Aquila Mon Jan 03, 2011 3:53 pm

» Halo semua?
by Juan Aquila Mon Jan 03, 2011 3:52 pm

» avac live chat
by Christella Vanadium Sat Jan 01, 2011 9:52 am

» Komentarin orang diatas ^o^/
by Christella Vanadium Sat Jan 01, 2011 8:55 am

» [FRP] Welcome to Vangeline
by Nanami Fri Nov 19, 2010 6:00 pm

Affiliates
free forum Nabari no Ou
Contacts
Ada pertanyaan? Langsung saja kontak sang admin

Caramel

zzzcielo

Pray For Indonesia

View previous topic View next topic Go down

Pray For Indonesia

Post by Shyn Theadeus on Sat Nov 06, 2010 8:30 am

awawawaaw
pasti udah tahu kan ya ? bencana yang terus menimpa tanah air kita tercinta ini
sudah ada yang menyumbangkan sebagian hartanya kepada saudara2 kita yang ada di sana ?~ @.@

avatar
Shyn Theadeus

Jumlah posting : 120
Points : 0
Birthday : 1994-01-12
Join date : 2010-10-10
Age : 23

View user profile http://mesakaenagi.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Pray For Indonesia

Post by Azkar Vester on Sat Nov 06, 2010 3:40 pm

ahahaa...*plak*

di sekolah saya sedang ngumpulin bantuan dana buat Merapi dan Mentawai berupa uang. Insya Allah kegiatannya bakal dimulai hari Selasa. Dan semoga sumbangan kami sampai di tangan yang berhak...
avatar
Azkar Vester

Jumlah posting : 143
Points : 8
Birthday : 1993-07-29
Join date : 2010-10-20
Age : 24
Lokasi : somewhere i belong *plak*

Character sheet
Name: Azkar Vester
Umur: 16 y.o.
Tipe Murid: Esper

View user profile

Back to top Go down

Re: Pray For Indonesia

Post by Shyn Theadeus on Sat Nov 06, 2010 6:40 pm

@^ : amin~
tapi denger2 nih
katanya anak krakatau dalam status waspada ya ? walah.
avatar
Shyn Theadeus

Jumlah posting : 120
Points : 0
Birthday : 1994-01-12
Join date : 2010-10-10
Age : 23

View user profile http://mesakaenagi.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Pray For Indonesia

Post by Azkar Vester on Sun Nov 07, 2010 10:07 am

@^
iya... akhir2 ini anak krakatau sering meletus. Tapi cuma letusan kecil. Gunung Semeru dalam status waspada juga lho...
avatar
Azkar Vester

Jumlah posting : 143
Points : 8
Birthday : 1993-07-29
Join date : 2010-10-20
Age : 24
Lokasi : somewhere i belong *plak*

Character sheet
Name: Azkar Vester
Umur: 16 y.o.
Tipe Murid: Esper

View user profile

Back to top Go down

Re: Pray For Indonesia

Post by Liezel I. Euvensatz on Sun Nov 07, 2010 10:44 am

Sekolah ane juga udah mengumpulkan dana buat sumbangan xD

Setelah di liat2, kok sekarang banyak gunung yang statusnya jadi waspada ya.. shocked

Semoga gunung semeru gak meletus juga.. byebye
avatar
Liezel I. Euvensatz
Moderator

Jumlah posting : 245
Points : 0
Birthday : 1995-11-13
Join date : 2010-10-11
Age : 21
Lokasi : Malang kota makanan~ [?]

Character sheet
Name:
Umur:
Tipe Murid:

View user profile

Back to top Go down

Re: Pray For Indonesia

Post by Lascivia Valiciano on Sun Nov 07, 2010 12:27 pm

^Jangan berharap dulu...

kalau merapi meletus, dan anak krakatau terpicu, terus meledak juga, bukan gak mungkin semua gunung di Indonesia bakal terpicu juga ''a

Soalnya Indonesia itu dikelilingi gunung aktif, satu atau dua meledak, bisa kayak TNT di gudang pertamina. Satu meledak, semua meledak (perkiraan terburuk nya seperti itu). Yah, tapi bisa aja gak kejadian... 50-50 chance =))

Sekolah saya... sumbangan... jelas banget partisipasi oTL << duitnya dikeruk

_________________
"Of this is my soul, I hereby declare this freedom,"

Credit : Syn.Theadeus
avatar
Lascivia Valiciano
RP Staff

Jumlah posting : 234
Points : 13
Birthday : 1997-06-18
Join date : 2010-10-09
Age : 20

Character sheet
Name: Lascivia Valiciano
Umur: 14
Tipe Murid: Esper

View user profile

Back to top Go down

Re: Pray For Indonesia

Post by Anna Tartarus Symphonia on Sun Nov 07, 2010 1:35 pm

sekolah ane juga udah ngumpulin dana
dimana-mana juga banyak, dijalanan sering ada orang minta dana buat Merapi.

Namanya juga lava gunung dari dalam bumi, jadi pasti banyak gunung lain yang lava-nya ikut-ikutan aktif karena satu letusan gunung
avatar
Anna Tartarus Symphonia

Jumlah posting : 49
Points : 0
Birthday : 1996-10-09
Join date : 2010-10-18
Age : 20
Lokasi : Just look...inside your WC...

Character sheet
Name:
Umur:
Tipe Murid:

View user profile

Back to top Go down

Re: Pray For Indonesia

Post by Fatalite L. A. M. Equinox on Sun Nov 07, 2010 1:41 pm

Hyuuung~~~
Surem... Pada mau meledak smua.. ;w;

Kalo sumbangan pastilah sekolah udah nyedot dari murid-muridnya...
Alumni skula aja udah pasang posko bantuan atas nama D****...

Kata guru wa...
sekitar 27 gunung berapi dari 36-an gunung berapi di Indonesia smua pada aktif...
Trus gunung" di bawah laut juga aktif, kalo meledak ya tinggal tunggu tsunami... sad

_________________
choco & psycho << Ku jatuh cinta pada kedua emot itu... shyshy
avatar
Fatalite L. A. M. Equinox
Moderator

Jumlah posting : 980
Points : 3
Birthday : 1995-02-13
Join date : 2010-10-09
Age : 22
Lokasi : In the Hell (maybe)

Character sheet
Name: Fatalite Luce Aerien Mechant Equinox (Vier Vischio)
Umur: 15 tahun
Tipe Murid: Esper

View user profile

Back to top Go down

Re: Pray For Indonesia

Post by Anna Tartarus Symphonia on Sun Nov 07, 2010 1:46 pm

Indonesia memang subur dan dilalui dua sirkum pegunungan, dan gunungnya udah kayak rangkaian seri kenapa

Di berita juga bilang banyak gunung di Sumatra dan Sulawesi berstatus waspada
avatar
Anna Tartarus Symphonia

Jumlah posting : 49
Points : 0
Birthday : 1996-10-09
Join date : 2010-10-18
Age : 20
Lokasi : Just look...inside your WC...

Character sheet
Name:
Umur:
Tipe Murid:

View user profile

Back to top Go down

Re: Pray For Indonesia

Post by Shyn Theadeus on Mon Nov 08, 2010 7:57 pm

hng.. ==;~
mau gunung berapi kayak gimana kek kita musti bi kerpul lah tiap saat xD
siapa tau ada gempa dadakan =o=

dlu waktu pelajaran d skula ada gempa. anak2 n guru2 pada ngacir k luar lapangan xDD
avatar
Shyn Theadeus

Jumlah posting : 120
Points : 0
Birthday : 1994-01-12
Join date : 2010-10-10
Age : 23

View user profile http://mesakaenagi.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Pray For Indonesia

Post by Lascivia Valiciano on Tue Nov 09, 2010 6:16 am

Iyak... makin banyak gunung yang waspada...

ini bukan pray for indonesia lagi... tapi udah Urgency For Help To Indonesia =w=''

Sana jedor, makan orang, makan barang, makan duit.

Sono Jedor, makan duit lagi...

Kono Gebryus (baca : ketimpa tsunami), makan duit... makan duit lagi ==''

Masalah idup gak idupnya manusia di tangan Tuhan, tapi negara yang kena pasca jedar jedor gunung berapi, gebras gebrus tsunami, dan gratak gretek gempa... mau jadi apa? =w='' *head desk*

_________________
"Of this is my soul, I hereby declare this freedom,"

Credit : Syn.Theadeus
avatar
Lascivia Valiciano
RP Staff

Jumlah posting : 234
Points : 13
Birthday : 1997-06-18
Join date : 2010-10-09
Age : 20

Character sheet
Name: Lascivia Valiciano
Umur: 14
Tipe Murid: Esper

View user profile

Back to top Go down

Re: Pray For Indonesia

Post by Azkar Vester on Tue Nov 09, 2010 8:43 am

^
mengerikan atuh mang... saat ini gunung yang masih berstatus waspada di Jateng gunung Slamet ma Dieng.... Sodara saia ada yang tinggal di Dieng atuh... jadi deg-degan. Moga-moga statusnya turun lah...
avatar
Azkar Vester

Jumlah posting : 143
Points : 8
Birthday : 1993-07-29
Join date : 2010-10-20
Age : 24
Lokasi : somewhere i belong *plak*

Character sheet
Name: Azkar Vester
Umur: 16 y.o.
Tipe Murid: Esper

View user profile

Back to top Go down

Re: Pray For Indonesia

Post by Lascivia Valiciano on Tue Nov 09, 2010 11:19 pm

^Wouldn't be to sure...

Lagi jaman panen bencana hari-hari ini... abis gunung meletus itu, apalagi di daerah yang banyak gunungnya, pasti jadi pemicu sana sini. Itu gunung aktif belum di sebut untuk gunung yang ada di bawah laut loh =w='' *plak*

Indonesia... mau jadi apa dirimu ini?

_________________
"Of this is my soul, I hereby declare this freedom,"

Credit : Syn.Theadeus
avatar
Lascivia Valiciano
RP Staff

Jumlah posting : 234
Points : 13
Birthday : 1997-06-18
Join date : 2010-10-09
Age : 20

Character sheet
Name: Lascivia Valiciano
Umur: 14
Tipe Murid: Esper

View user profile

Back to top Go down

Re: Pray For Indonesia

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum