Log in

I forgot my password

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 16 on Wed Jul 24, 2013 1:29 am
August 2017
MonTueWedThuFriSatSun
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031   

Calendar Calendar

Poll
Latest topics
» Selamat desu~
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:39 pm

» Habis makan apa?
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:38 pm

» Absensi [Sehari sekali]
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:36 pm

» Lagi apa sekarang?
by Fatalite L. A. M. Equinox Wed Mar 23, 2011 4:36 pm

» Anna Tartarus Symphonia - Female - Genius
by Christella Vanadium Sun Jan 23, 2011 6:33 pm

» Lagi ngerasa apa?
by Juan Aquila Mon Jan 03, 2011 3:53 pm

» Halo semua?
by Juan Aquila Mon Jan 03, 2011 3:52 pm

» avac live chat
by Christella Vanadium Sat Jan 01, 2011 9:52 am

» Komentarin orang diatas ^o^/
by Christella Vanadium Sat Jan 01, 2011 8:55 am

» [FRP] Welcome to Vangeline
by Nanami Fri Nov 19, 2010 6:00 pm

Affiliates
free forum Nabari no Ou
Contacts
Ada pertanyaan? Langsung saja kontak sang admin

Caramel

zzzcielo

Anna Tartarus Symphonia - Female - Genius

View previous topic View next topic Go down

Anna Tartarus Symphonia - Female - Genius

Post by Anna Tartarus Symphonia on Thu Nov 18, 2010 10:15 am

1. Nama : Anna Tartarus Symphonia

2. Panggilan : Anna (publik) Tarta(r) (panggilan ejekan)

3. Asal negara : Austria

4. Umur: 15 tahun

5. Tanggal Lahir: 23 Desember

6. Tinggi/berat: 159 cm / 43 kg

7. Golongan Darah : O

8. Gender: Female

9. Personality :

Anna tergolong gadis yang sopan karena ia berasal dari keluarga yang menjunjung tinggi kesantunan. Kalau belum mengenalinya, Anna akan terlihat SANGAT pendiam dan jutek (ia akan membalas semua ucapan orang lain dengan kata-kata “Hn,”, “Iya,” atau “Baik,”) dan anti-sosial. Tetapi bila ia berada dekat teman baiknya, ia cenderung lebih ramah.

10. Tipe Murid :
Tipe Murid : Jenius
Jenius ------------ 6 point
Athlete ----------- 2 point
Esper ------------- 0 point
Total -------------- 8 point

11. Keunggulan :

IQ Anna tergolong tinggi, sekitar 190-an. Ia sangat menyukai dan mendalami segala hal berbau okultisme—termasuk esper— Fisika, teknologi, Kimia dan Biologi. Ia bisa menebak-nebak apa yang akan dilakukan orang yang ada di depannya hanya dengan melihatnya saja. Anna punya hobi meneliti, kadang benda sekecil apapun akan menjadi bahan obyek penelitiannya.

12. Kelebihan :

Anna salah satu researcher Esper termuda seusianya. Hasil-hasil penelitiannya selalu membantu dalam pemecahan masalah yang menyangkut teknologi.

13. Kelemahan :

Anna terlalu terobsesi pada penelitian, kadang ia meninggalkan semua hal selain penelitian itu. Padahal kesehatannya semakin memburuk akibat penelitiannya terhadap radiasi 3 tahun silam.

14. Penampilan :
Rambut pigtail berwarna abu-abu silver dengan dua pita hitam. Warna mata hijau emerald, wajahnya agak judes *PM disabet Anna*

15. History :

Anna, siapa yang tidak mengenal gadis pendiam yang suka eksperimen itu di tanah Austria?
Gadis itu selalu diam, ia tidak berkata banyak. Di kalangan orang-orang ia dianggap sebagai boneka, padahal ia sendiri penggemar Occult dan ‘segala hal yang tidak biasa'

Padahal dulu, gadis itu dulu sangat ceria. Tapia karena sebuah cerita menyedihkan ia menjadi penyendiri dan fokus pada penelitian.

Cerita ini dimulai 3 tahun silam di Austria.

Hari itu hari yang cerah disebuah laboratorium tua milik keluarga sebelah rumah Symphonia, yaitu Kreuz. Disana ada teman baik Anna, Mina Kreuz dan kakak laki-lakinya Rein Kreuz—researcher dan panutan bagi Anna. Mereka menyelesaikan sebuah makalah mengenai nuklir dan radiasi.

“Rein-niisan~ kubawakan makanan untuk hari ini~”

Itulah yang akan selalu ia katakan bila datang ke tempat itu, hingga suatu hari.

DUARRR

“Suara dari mana itu?”
“Kudengar dari laboatorium keluarga Kreuz…loh, mana Anna-sama?”
“Anna-sama…? Bukannya ia sedang di—OH!”
“A-Apa?”
“Anna-sama, dia ada di…”
“Jangan bilang—Rumah keluarga Kreuz?!”

Ya, Anna sedang ada disana, Rumah keluarga Kreuz, ia terluka parah dan tengah terduduk didepan mayat orang yang disukainya serta teman baiknya. Yang ia bisa lakukan hanya berteriak, tidak ada hal lain lagi. Anna tidak menghadiri pemakaman itu, ia terkulai lemas di rumah sakit selama berbulan-bulan akibat lukanya.

Ia sudah menghuni rumah sakit dalam jangka waktu yang lama. Ia menyesal, dan terus berkata:

“Harusnya aku saja yang mati, bukan Rier ataupun Mina…”

Akibat ledakan radiasi itu, ia mendapati dirinya didiagnosis akan meninggal dalam jangka waktu dua tahun—yang membuatnya sangat senang.

Semenjak itu, ia selalu mengurung diri di kamarnya—dan ia hanya keluar bila dipanggil dalam suatu proyek penelitian. Karena penelitian tentang esper belum diminati di Austria, ia hanya bekerja di proyek-proyek lain—terutama radiasi. Keberhasilannya tidak dipungkiri lagi.

Kini ia berumur 15 tahun dan suatu hari, ia mendapat undangan ke sekolah bernama Vangeline. Semua pembantunya merahasiakan maksud undangan itu—orangtua Anna ingin Anna kembali mengerti tentang arti kehidupan. Walaupun kehidupannya tinggal setahun lagi.

16. Relasi:
Rier Kreuz : Kakak Mina, panutan dan orang yang disukai Anna. Pemuda yang pintar dan humoris.
Mina Kreuz : Teman baik Anna, adik Rier. Gadis yang sangat ceria dan sering menarik Anna kemana-mana

17. Contact Info :
YM : shinichiroukuma@ymail.com

sip kelar cling
ada yang ditanyakan? atau relasian?
avatar
Anna Tartarus Symphonia

Jumlah posting : 49
Points : 0
Birthday : 1996-10-09
Join date : 2010-10-18
Age : 20
Lokasi : Just look...inside your WC...

Character sheet
Name:
Umur:
Tipe Murid:

View user profile

Back to top Go down

Re: Anna Tartarus Symphonia - Female - Genius

Post by Christella Vanadium on Sat Nov 20, 2010 1:26 pm

Hiks tragis banget kehidupannya /bletak

Ungg, kalau bekerja terus di penelitian yang menghasilkan radiasi [terutama kalau penelitiannya tentang uranium, plutonium sama polonium] itu biasanya umurnya kurang dari setahun lagi =w=;~

Tapi tanya admin lainn~ *kabur*

_________________
celle hymmnos
dius lonfa
Rrha apea gagis melenas rre yorr dius walasye
~SPACE OF SOUL sung by Christella Vanadium~


~Christella Vanadium~


Ava and sig by me
avatar
Christella Vanadium

Jumlah posting : 248
Points : 5
Birthday : 1997-03-26
Join date : 2010-10-12
Age : 20
Lokasi : Above the ground below the sky

Character sheet
Name: Christella Vanadium
Umur: 16
Tipe Murid: Esper

View user profile http://celestialblade.co.nr

Back to top Go down

Re: Anna Tartarus Symphonia - Female - Genius

Post by Anna Tartarus Symphonia on Fri Dec 03, 2010 4:23 pm

@^
Udah kasih aja setahun lagi
kasian udah menderita banget itu /plaaaaaaaaak

Yah~ tunggu yang lain deh =w=
avatar
Anna Tartarus Symphonia

Jumlah posting : 49
Points : 0
Birthday : 1996-10-09
Join date : 2010-10-18
Age : 20
Lokasi : Just look...inside your WC...

Character sheet
Name:
Umur:
Tipe Murid:

View user profile

Back to top Go down

Re: Anna Tartarus Symphonia - Female - Genius

Post by Christella Vanadium on Sun Jan 23, 2011 6:33 pm

@^
orz yaudahlah kasih setahun lagi (?)
Oke, dari ane nggak ada masalah, liat admin lain, barangkali?

_________________
celle hymmnos
dius lonfa
Rrha apea gagis melenas rre yorr dius walasye
~SPACE OF SOUL sung by Christella Vanadium~


~Christella Vanadium~


Ava and sig by me
avatar
Christella Vanadium

Jumlah posting : 248
Points : 5
Birthday : 1997-03-26
Join date : 2010-10-12
Age : 20
Lokasi : Above the ground below the sky

Character sheet
Name: Christella Vanadium
Umur: 16
Tipe Murid: Esper

View user profile http://celestialblade.co.nr

Back to top Go down

Re: Anna Tartarus Symphonia - Female - Genius

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum